Adsense Indonesia       Online Promotion         

Perlukah Mengunjungi Sesama Blogger

Ehhmm.. ngomongin masalah yang satu ini kayaknya sedikit lucu yak "berkunjung dan balik di kunjungi", kalau menurut tanggapan para Sobat Blogger judul di atas itu bagaimana ? Kalau menurut saya sih sah-sah saja dan juga gak ada ruginya kok, malahan banyak sekali ke untungannya, minimal kita jadi mengerti akan pengetahuan dan juga perkembangan yang lainnya. Buat saya mengunjungi Blog lain hukumnya suatu keharusan, sebab dengan seringnya mengunjungi Blog milik mereka berarti suatu ke untungan bertambah buat kita, apa lagi saya termasuk PEMULA dan masih butuh banyak sekali akan berbagai macam pengetehuan di dunia perBLOGGERan, seperti kata pepatah mengatakan "Rajin berkunjung Pangkal Mendapatkan Banyak Informasi" & "Malas mengunjungi Pangkal Ketinggalan Banyak Informasi"Tanpa mereka-mereka kita ini bukan apa-apa, Jadi intinya mengunjungi Blog mereka itu jelas perlu sekali Sob.
Mohon maafnya jika ada salah-salah kata saya berucap.

DIGITAL BACA respond : " Perlukah Mengunjungi Sesama Blogger "

Kunjung mengujungi memang asik, dalam istilah ngeblog biasa di sebut BLOGWALKING, klo menurutku sebagai unkapan persahabatan walapun tidak bertemu secara langsung :D

Berpikir dan Berjiwa besar respond : " Perlukah Mengunjungi Sesama Blogger "

PERLU KALI MASS.....UNTUK MEMPERERAT SILATURAHMI

Youngky respond : " Perlukah Mengunjungi Sesama Blogger "

perlu banget tuh yang namae blogwalking
komen bvalik ke blog q ya

Youngky respond : " Perlukah Mengunjungi Sesama Blogger "

bro qm aku beri award sebagai rasa terima kasih saya..... tapi kalau kamu keberatan buat pasang, gak dipasang jg gpp kok... ini cuman sbg rasa terima kasih q bwt qm yang dah komen and mampir k blog q

Posting Komentar