Adsense Indonesia       Online Promotion         

Jadilah Anda Blogger Yang Baik

Punya ke inginan jadi Blogger yang baik kok rasanya susah sekali ya, bagaimana sih cara jadi seorang Blogger yang baik, Nah kalau kata teman saya untuk jadi Blogger yang baik adalah, kamu harus pandai-pandai menghargai hasil karya mereka atau jerih payahnya, Jangan keseringan Copas, silahkan Copas Artikel dengan syarat minta ijin dulu dari sang empunya Artikel, bisa memberikan komentar terbaik kamu, dan berikan sedikit sanjungan pada artikel mereka yang sudah kamu baca, dengan sedikit sanjungan akan mengobati rasa lelahnya, sebab membuat sebuah Artikel/merangkai Artikel sangat di butuhkan imajinasi dan energi yang cukup banyak (ngga bisa di bayangkan buat saya yang masih awam di dunia perBloggeran), usahakan sesering mungkin untuk berkunjung di Blog mereka jika ada kesempatan waktu, karena dengan kamu sering atau suka berkunjung di Blog mereka otomatis kamu dapat banyak sekali keuntunganya mulai dari kamu yang tidak mengerti jadi lebih mengerti, jangan terlalu memandang rendah sebuah Blog walaupun tak mempunyai sebuah Page Rank, kamu jangan mudah sakit hati jika kamu tidak mendapat kunjungan balasan, sebab untuk menjadi seorang Blogger yang baik harus Anti Sakit Hati...hehe.., kenapa harus begitu kawan, sebab pada umumnya jika kamu berkunjung otomatis kamu pasti berharap sekali akan kunjungan Balik,....betuul ..??

Nah jika kamu belum mendapatkan kunjungan balik, belum tentu mereka ngga mau mengunjungi balik ke Blog kamu, mungkin juga sang empunya Blog belum ada waktu untuk baca-baca para komentar atau mungkin belum ada kesempatan ngebuka Blognya sendiri karena sedang sibuk. Sebenarnya masih banyak bagaimana jadi seorang Blogger yang Baik dan Bijaksana.

Nah itulah kata-kata temen saya mengatakan seperti itu untuk jadi seorang Blogger yang Baik, ternyata susah juga ya jadi Blogger yang Baik.
Mohon maafnya jika ada yang kurang berkenan pada pada Artikel di atas, tidak ada maksud lain kepada siapapun, itu hanya sebagai wacana saja buat belajar saya.

Kalau menurut Anda Bagaimana sih jadi seorang Blogger yang Baik


Belajar SEO respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

Setuju banget saya,,, banyak artikel kontes seo ku ke copas oleh orang.... tp ya gpp.. masalah berkunjung balik pas bgt, saya juga pernah isi shout box di blog ini dengan kalimat "sudi kiranya", hanya berharap tapi tidak terlalu berharap mendapat kunjungan balik, yang penting saya sudah berkunjung dan mendapat ilmu dari artikel2 blog yang saya kunjungi, masalah dikunjungi balik atau di komentarin balik itu nomor kesekian lah. Keep share and terus mengingatkan terhadap sesama.. Regards..

MOMOS respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

Walaupun saya nggak melihat kang Alil, tetapi saya yakin melihat dari komentar kang Alil pasti orangnya bijaksana,..betulkan Kang...? hehe..., sukses lah buat kang Alil.

Belajar SEO respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

amiinn,, mudah-mudahan saya bisa jadi orang bijaksana... thanks yah doa nya.. harus sama2 meraih sukses.. Ini yang saya suka, menjadikan tempat komentar itu sebagai ajang diskusi dan berbagi, bukan sekedar tempat membuang tulisan dan pertanyaan yang tidak pernah terjawab.. sukses juga yah...

apih yayan respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

amin.. mudah2an saya juga jadi orang yang bijaksana dan selalu mau berbagi...

Belajar SEO Para Pemula respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

makasih banyak artikelnya bermanfaat banget buat saya yang masih newbie

GONDES respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

kalau untuk saya pribadi masalh mengunjungi blog lain,jika ada yang meninggalkan jejaknya,baik lewat shoutmixku atau berkomentar di blogku,insya allah saya berkunjung balik ke blognya,meski kadang cuma lihat2 aja,gak ninggalin jejak.jadi yang baik jangan hanya di dunia maya saja tapi di dunia nyata juga kalau bisa pake jurus anti sakit hatinya hehehe :D
Yang penting kita berhati hati saja dalam melangkah.moga sukses yahh sobat

Rinto respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

emang susah menjadi baik...tp percaya saja bahwa yg baik2 juga bakal dapet balasan yg baik...amin

MOMOS respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

Wah Betul sekali itu Kang, mudah2an saja kita semua bisa menjadi Blogger yang Baik, seperti apa kata Artikel tersebut di atas..ya Kang.
Amin.....

chempluk respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

menjadi blogger yang baik emang harus memiliki jiwa yang besar, rasa menghargai terhadap sebuah hasil karya orang lain itu wajib dimiliki oleh orang lain. Bener gak sob,

Aesthetic respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

Blogger yang baik, cerminan pribadi yang baik.

Rumah Islami respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

memang susah menjadi yang baik tetapi selama ada kemauan dan niat baik pasti bisa jadi blogger yang baik :)

Lily Ferliansyah respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

Bennar itu kang, para newbie itu harus dikasih dukungan byar semangat. soalnya hal tsbut pernah saya alami juga. karena tdk adanya komment dan sedikitnya pengunjung, saya jadi bosan dan selalu membuat blog-blog yang baru. Walaupun saya membuat blog yang baru lagi, tetapi pengunjung tetap sedikit dan komentar tidak ada...

Lalu kemudian sayapun mencoba membuat blog lagi dengan penuh semangat dan optimis yang tinggi dan hasilnya ahamdullialah, pada blog yang sekarang ini(baru dibwt 10 hari yang lalu)para pengunjung bisa dibilang banyak bwt ukuran blog yang baru dibwt, sehingga membuat hati saya senang dan gembira...

Maaf ya kang kepanjangan, soalnya sambil curhat sih (hehe).. ^_^

gnet212 respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

Saya setuju, sadar tidak sadar goresan/tulisan kita akan menambah jumlah artikel di dunia maya, tidak jarang tulisan kita di ambil untuk referensi adik2 pelajar tingakta SD sampai SMA, kalo kita nulisnya ngaco yah... kasihan harusnya kita menyumbang ilmu malah jadinya nggak karuan nanti... maka buatlah artikel yang baik dan bermutu

angga weblog respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

yup... sy nggak suka blogger yg asal copas.. huh.. nulis kan butuh pemikiran. Apa lagi blog sy bhs inggris, bikin 1 posting aja bisa habisin waktu 2-3 jam. Blogger yg masih newbie harus kita dukung & tetap kita hormati agar mereka semangat, lg pula kita semua juga pernah jadi newbie kan???

Lily Ferliansyah respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

oohh gitu yaa...
tetapi walaupun begitu, saya akan tetap memakai moderasi komentar, soalnya saya jarang sekali membuaka email (hehe)

Terima kasih atas kunjungan dan masukannya, inssyaallah saya akan kembali lagi jika ada postingan artikel yang baru..... :D

genialbutuhsomay respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

semoga kita semua bisa menjadi seperti yang diharapkan penulis, karena itu memang harapan semua blogger tentunya :)

anak baik-baik respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

Blogger yang baik dinilai dari isi blognya. :)

wiyono respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

tempalate dan isinya unik ini bro...aku minta dong template yang sudah kamu rekayasa ini...

Anonim respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

saya blogger yang baik loh

ireng_ajah respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

Jalin persahabatan sesama blogger..

hehehheee..

indra respond : " Jadilah Anda Blogger Yang Baik "

insya Allah.. sma2 doain.. hahha...

Posting Komentar